SCC Showtime @ Pawai Budaya OMB UKSW 2010

SCC Showtime @ Pawai Budaya OMB UKSW 2010
Hadirilah dan Saksikanlah

SELAMAT DATANG

Foto saya
Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SALATIGA CARNIVAL CENTER - WORLD CULTURE FASHION CARNIVAL

------hacked-------




Salatiga Carnival Center

Salatiga Carnival Center
Logo Resmi SCC

Jumat, 23 April 2010

Perayaan Ulang Tahun Salatiga Carnival Center yang pertama




Dalam rangka ulang tahun Salatiga Carnival Center yang pertama bertepat di bulan April. Salatiga carnival center membuka kesempatan bagi generasi muda untuk berkreasi dan bergabung bersama kami dalam SALATIGA CARNIVAL CENTER - WORLD CULTURE FASHION CARNIVAL.
Bersamaan dengan perayaan ini beberapa program promosi telah dilaksanakan diantaranya adalah promo diskon perform SCC di beberapa kota di Indonesia. Bagi Event Organizer, Pemerintah, atau pribadi yang ingin memesan pertunjukan SCC di kota anda dapat menghubungi 085647000835 - a/n Theodurus Gary Natanael. Potongan harga fee artis sampai dengan 50%. Hanya berlaku dipemesanan perform di bulan April.
Bersamaan juga pada Ulang Tahun pertama ini, Salatiga Carnival Center meluncurkan sebuah Logo SCC terbaru.
Dan Perayaan SCC pertama ini akan dibuka untuk umum dan dapat disaksikan dalam Pertunjukan Karnaval Berkelas Dunia yang bergabung dalam acara Gebyar Budaya Indonesia 2010 Universitas Kristen Satya Wacana. Hadirilah dan saksikanlah acara ini pada 10 Mei 2010, jam 10 pagi, hanya di Kota Salatiga yang menggunakan jalur karnaval Jln. Diponegoro, Jln Jend. Sudirman, dan Jalan Sukowati. Lebih dari 400 peserta karnaval akan menari dan menghibur secara menarik di catwalk sepanjang 2,3 KM ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar